Rabu, 03 Mei 2017

Macam-macam makanan sehat

Macam-macam makanan sehat


Lemon
Mengapa  sehat

- Hanya satu lemon yang memiliki lebih dari 100 persen asupan vitamin C harian Anda, yang dapat membantu meningkatkan kadar kolesterol HDL "baik" dan menguatkan tulang.
- Jeruk flavonoid yang ditemukan di lemon dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker dan bertindak sebagai antiinflamasi.


Brokoli
Mengapa Sehat?

- Satu tangkai brokoli menengah mengandung lebih dari 100 persen kebutuhan vitamin K harian Anda dan hampir 200 persen vitamin C harian yang direkomendasikan untuk Anda - dua nutrisi penting untuk pembentukan tulang.
- Pemberian yang sama juga membantu mencegah banyak jenis kanker.

Coklat hitam
Mengapa Sehat?

- Hanya seperempat ons setiap hari dapat mengurangi tekanan darah pada orang sehat.
- Bubuk kakao kaya akan flavonoid, antioksidan terbukti mengurangi kolesterol LDL "buruk" dan meningkatkan kadar HDL "baik".

Kentang
Mengapa mereka sehat ?

- Satu kentang merah mengandung 66 mikrogram folat pembentuk sel - kira-kira jumlah yang sama ditemukan dalam satu cangkir bayam atau brokoli.
- Satu ubi jalar memiliki hampir delapan kali jumlah peramalan kanker dan peningkatan kekebalan vitamin A yang Anda butuhkan setiap hari.

Ikan salmon
Mengapa Sehat?

- Sumber asam lemak omega-3 yang hebat, yang dikaitkan dengan penurunan risiko depresi, penyakit jantung, dan kanker.
- Sajian 3 ons mengandung hampir 50 persen dosis niacin harian Anda, yang dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer dan kehilangan memori.

 Alpukat
Mengapa mereka sehat ?

- Kaya akan lemak sehat dan memuaskan yang terbukti dalam satu penelitian untuk menurunkan kolesterol sekitar 22 persen.
- Satu memiliki lebih dari setengah serat dan 40 persen folat yang Anda butuhkan setiap hari, yang dapat mengurangi risiko penyakit jantung Anda.

Bawang putih
Mengapa Sehat?

- Bawang putih merupakan pejuang penyakit yang hebat yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri, termasuk E. coli.
- Allicin, senyawa yang ditemukan pada bawang putih, bekerja sebagai antiinflamasi yang manjur dan terbukti membantu menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Alami Merawat Kesehatan Mata

Cara Alami Merawat Kesehatan Mata Untuk Tetap Terjaga Kesehatan Mata Anda Bacalah Di Bawah Ini. 1. Wortel Siapa yang tidak...